http://www.ristorantetrattoriatunnel.com – Saya memiliki sikat pertama dengan seri “Ar” yang mengulas Ar Tonelico Qoga beberapa tahun yang lalu. Saya pasti pernah mendengar serial ini saat pertama kali diluncurkan di Playstation 2 dalam siklusnya, namun hanya berkat beberapa saat yang “penuh warna” yang masih ingin dimiliki orang hingga hari ini.

Setelah mengetahui bahwa Ciel nosurge adalah entri berikutnya dari tim Togel Online Terpercaya yang sama, saya sedikit kecewa karena tahu bahwa itu dimainkan lebih mirip sim kencan daripada RPG dan oleh karena itu sepertinya tidak akan pernah melihat cahaya di sini di Barat. Lalu datanglah Ar Nosurge Ode to an Unborn Star, JRPG yang benar-benar dicoba yang cocok di antara jajaran penawaran genre pengembang sebelumnya, dan hal-hal yang masih tampak tidak terjangkau mengingat bahan sumbernya.

Ar Nosurge Ode to an Unborn Star berfungsi sebagai prekuel seri Ar Tonelico, yang tampaknya sesuai mengingat memiliki banyak kesamaan dengan serial ‘saudara-saudaranya.

Setelah terbangun dari cryostasis, karakter kita menemukan diri mereka terdampar di luar angkasa di sebuah kapal raksasa ribuan tahun setelah penghancuran planet rumah mereka di Ra Ciela. Seiring hidup terasa serap untuk para pelancong yang lelah, sebuah ras misterius makhluk bersayap yang dikenal sebagai Sharl tiba-tiba muncul, dan tanpa peringatan mulai menculik manusia, membuat mereka bersemangat ke tempat yang tidak diketahui.

Ar Nosurge Ode to an Unborn Star

Ar Nosurge Ode to an Unborn Star
Ar Nosurge Ode to an Unborn Star
  • Developer: Gust Co Ltd
  • Publisher: Tecmo Koei
  • Director: Akira Tsuchiya
  • Platform:
    • Playstation 3
    • Playstation Vita
  • Release:
    • Playstation 3
      • Jepang – 6 Maret 2014
      • Eropa – 26 September 2014
      • Amerika Utara – 23 September 2014
    • Playstation Vita
      • Jepang – 2 Oktober 2014
      • Eropa – 1 Juli 2015
      • Amerika Utara – 2 Juli 2015
  • Genre: Role Playing
  • Mode: Single Player

Manusia di atas kapal terbagi menjadi dua faksi. Satu kelompok, takut kehancuran ras http://www.mega389.com mereka, bersatu di bawah bendera bertahan melawan apa yang pada akhirnya dan benar-benar jahat. Sebuah kelompok yang disonan memutuskan untuk hidup berdampingan dengan Sharl sebagai sarana untuk menghindari kesulitan. Apa yang dimulai sebagai tindakan kejahatan yang tampaknya terang-terangan segera menjadi studi kasus tentang apa yang dapat menyebabkan persepsi salah. Tidak ada satu pun permainan dalam permainan yang pernah terasa sederhana atau satu dimensi, dan saya menyukainya.

Ceritanya berkisar dua pasang karakter: Delta Lanthanoir dengan Casty Riernott, dan Ionasal kkll Preciel dengan robot Earthes. Sementara yang pertama bisa salah untuk percintaan remaja antara seorang anak laki-laki dan perempuan muda yang senang saling menggoda dan terlibat dalam argumen konyol, keadaan menjadi jauh lebih intim saat permainan mencapai klimaksnya.

Salah satu ketakutan terbesar yang saya hadapi dalam permainan ini adalah mengetahui bahwa Ciel nosurge, game yang mendahului Ar Nosurge Ode to an Unborn Star dan sebenarnya memiliki sebuah cerita yang langsung mengikutinya, setidaknya sampai sekarang belum terlokalisasi – dan sepertinya tidak akan pernah ada menjadi.

Hampir seketika dan selama ini, dampak dari kekosongan ini dirasakan. Saat-saat kunci di Ciel hanya disinggung sebentar, namun tetap dimaksudkan untuk menjadi landasan bagi segala sesuatu yang seharusnya terjadi maju dalam petualangan Ar Nosurge Ode to an Unborn Star.

Seiring waktu, permainan melakukan yang terbaik untuk mengisi Anda lebih dan lebih tentang apa yang telah terjadi, sehingga kejutan awal mulai kusam sampai tidak lagi menjadi masalah oleh sekitar pertengahan tindakan kedua. Saya cukup banyak memiliki pemahaman yang baik tentang semua yang telah terjadi sebelumnya, dan saya tidak mengharapkan orang lain merasa berbeda.

Sistem Genometrics membawa kembali salah satu aspek favorit saya dari keseluruhan rangkaian, menggantikan fitur ‘Dive’ Ar Tonelico, sebuah fitur yang memungkinkan pemain membuka Magic Song baru untuk digunakan dalam peperangan dengan mengembangkan ikatan pribadi dengan menyelam ke alam bawah sadar mereka.
Di mana di Ar Tonelico Anda hanya terbatas untuk terlibat dalam hal ini dengan pahlawan utama permainan, di Ar Nosurge Ode to an Unborn Star Anda dapat terlibat dengan semua pemeran utama, memberikan pendekatan yang jauh lebih menyeluruh sehingga memungkinkan Anda melihat sesuatu dari semua sudut, memberikan pengalaman luar biasa dalam proses yang bahkan dapat berdampak langsung pada hubungan Anda dengan orang itu saat Anda menjumpai mereka dalam permainan.

Hal-hal juga jauh lebih mudah di sini, dengan sedikit dugaan terlibat di mana melangkah lebih jauh dan bermain lebih seperti novel visual dalam presentasinya. Tidak seperti Ar Tonelico, acara bisa berulang, membiarkan Anda membuka kemampuan baru – dan ini adalah perubahan yang sangat disukai.

Saya adalah penggemar berat kemampuan permainan untuk memberikan kisah berbasis karakter yang sangat dalam yang menempatkan fokus besar untuk menyelam ke sudut terdalam dan paling gelap di hati seseorang. Setiap orang memiliki rahasia dan fasad mereka sendiri, dan dengan melihat ke dalamnya, seseorang dapat membangun ikatan yang jauh lebih kuat dengan orang lain sebagai pemain dan melihatnya mengubah hubungan baik antara yang lain di dunia ini.

Hal ini juga pada dasarnya memberi setiap karakter utama dalam cerita ini sangat penting untuk menentukan peran mereka dalam plot. Hal yang luar biasa adalah bahwa para pemain hanya bisa berkulit dengan fitur ini dan hanya menyentuh adegan wajib yang diperlukan untuk memajukan cerita, atau mereka dapat bertahan dan menemukan apa yang bisa dibilang merupakan narasi terkaya yang ditemukan di genre berkat tulisan bagus yang ditemukan di Ar Nosurge Ode to an Unborn Star

Tidak ada yang lebih jelas dari pada cerita yang dilihat dari perspektif Ion. Dari kejauhan, hubungan antara wanita muda yang tidak berdosa dan robot penjaga Bumi yang berfungsi untuk melindunginya nampaknya lebih aneh daripada ketidakcocokan yang jelas.

Namun, saat saya menemukan diri saya menyelam lebih dalam dan dalam ke dalam banyak tingkatan yang dibawa oleh sistem Genometrik, saya menemukan bahwa saya hanya melihat puncak gunung es dari afinitas yang benar-benar indah ini.

Tentu saja, ada banyak hal yang terjadi di sana yang dijelaskan dalam cerita utama, tapi saya rasa tidak ada yang bisa mendekati jumlah pengembangan karakter tanpa maju ke akhir Genometrik seseorang.

Pertarungan yang ditemukan di Ar Nosurge Ode to an Unborn Star cukup Agen Poker mudah dan sebagian besar terdiri dari unsur-unsur yang ditemukan di sisa seri. Saat berada di lapangan, sebuah bar di sudut layar mulai bersinar dari biru tua sampai merah gelap untuk menunjukkan adanya pertemuan musuh.

Begitu berada di dalam pertempuran, sistem pertarungan berbasis giliran dihidupkan saat pemain akan ditugaskan untuk melawan beberapa barisan musuh yang dikelompokkan dalam gelombang yang ditunjukkan di bagian atas layar. Tindakan dipetakan ke tombol wajah, membiarkan Anda mengambil beberapa gesekan cepat, menyerang barisan musuh vertikal, atau menekan tombol X untuk mencoba dan menghancurkan perisai musuh.

Masing-masing serangan ini datang dengan hitungan saham mereka sendiri yang bisa ditingkatkan dan dibuat lebih efektif dengan peralatan yang tepat. Keterampilan juga bisa digunakan setelah mengisi satu meter melalui penggunaan gerakan normal.

Ada permainan tarik-menarik yang terjadi di sini di mana Anda hanya memberi sejumlah putaran untuk mengalahkan semua baris pada musuh. Dengan mengejutkan musuh pada saat yang tepat, yang biasanya adalah orang yang dimaksudkan untuk maju dalam putaran berikutnya, pemain akan dapat mencuri giliran dari musuh dan membiarkan Anda pergi lagi segera.
Ini terus berlanjut sampai akhir pertarungan, dengan beberapa pertempuran termasuk lima puluh barisan lawan yang bisa dikalahkan. Untungnya, ini menjadi lebih mudah melalui penggunaan Song Magic. Hampir setiap tindakan yang dimainkan pemain dalam pertarungan menyumbang persentase meter di kanan atas layar pertempuran. Seiring bertambahnya jumlah ini, setiap kotak di kotak gelombang musuh mulai terisi dengan warna merah dari kanan ke kiri.

Idenya adalah mengisi setiap baris dengan warna merah sebelum melepaskan tampilan kehancuran nakal yang luar biasa ini, yang memberikan cara yang cukup memuaskan untuk mengakhiri perjumpaan apapun.

Di mana segala sesuatunya tampak gagal, apa yang hanya bisa digambarkan sebagai lokalisasi yang berantakan. Praktis setiap percakapan yang terjadi sepanjang permainan dikotori dengan kesalahan ketik, kesalahan tata bahasa, dan dialog yang benar-benar membingungkan, menambah frustrasi pada saat permainan berakhir dan hampir menghancurkan perwujudan karakter kuat pencelupan yang dibangun dalam prosesnya.

Nama karakter terus salah eja – dalam satu percakapan, saya mendengar nama Zill dieja sebagai Jill setidaknya lima kali. Proses pikir saya berjalan seperti, “Apakah itu Jill? Apakah itu Zill? Orang itu mengatakan Jill, tapi orang itu mengatakan Zill. Ensiklopedia itu mengatakan Zill tapi keduanya mengatakan Jill. ”

Quantave juga keliru disebut Quanturv pada beberapa kesempatan. Dialog NPC kadang-kadang berjalan Dewapoker benar-benar rusak, dimulai di tengah percakapan normal atau mengubah topik sebelum sebuah kalimat selesai. Saya bahkan menemukan beberapa orang yang memiliki dialog orang lain menggantikan mereka, seperti wanita yang menyebut dirinya sebagai orang tua.

Saya rasa Anda bisa menyalahkan perputaran yang relatif singkat di lokalisasi, dan kesalahannya mengurangi semakin jauh Anda masuk ke dalam permainan, namun sebagian besar ini benar-benar tidak dapat dimaafkan untuk genre ini.

Di departemen audio dan visual, Ar Nosurge Ode to an Unborn Star sama sekali tidak mengecewakan. Magic Song sendiri bisa dibilang yang terbaik yang pernah ditawarkan seri dan memberi kontribusi pada salah satu soundtrack terbaik yang pernah saya dengar bertahun-tahun, memberikan banyak momen yang sangat emosional tanpa mempedulikan situasinya.

Akting suara juga solid apakah Anda senang mendengarkan karakter dalam bahasa Jepang atau Inggris (menurut saya Johnny Yong Bosch beralih menjadi “Delta” yang lebih baik daripada VA Jepang), walaupun permainannya tidak mengalami “Ni no Kuni “Sindrom memiliki terlalu banyak momen penting tanpa menyuarakan dialog.
Ini adalah permainan yang tampak tajam, dengan banyak detail bersih dalam model karakter, terutama saat berhubungan dengan Earthes. Ada beberapa masalah teknis yang aneh, bagaimanapun, termasuk masalah stand-out bahwa setiap kali karakter yang terkendali mendekati titik simpan, pintu, orang, atau objek lain yang dapat dipilih, permainan akan terhenti sejenak. Ini akan sering membuat saya berpikir bahwa saya akan bertarung saat saya benar-benar tidak.

Saya juga mengalami perlambatan ketika terlalu banyak model pemain yang ada di layar sekaligus, tapi ini hanya terjadi beberapa kali sepanjang keseluruhan game; Jika tidak, framerate itu cair bahkan ketika keadaan menjadi sangat sibuk dalam pertempuran. Ini memalukan bahwa permainan yang biasanya terlihat bagus tampaknya memiliki beberapa masalah teknis aneh yang ditemukan di dalamnya.

Meskipun ada kemunduran yang menjengkelkan dalam pelokalannya, penampilan Domino88 yang beragam dan pengantar yang membingungkan berkat kurangnya konteks, Ar Nosurge Ode to an Unborn Star masih merupakan permainan yang sangat baik yang menawarkan sejumlah besar konten untuk ditenggelamkan ke dalam gigi mereka, termasuk sebuah sistem kerajinan sederhana Yang paling menonjol bagi saya adalah eksekusi yang sangat baik pada pengembangan dan presentasi karakter yang mudah diingat, diakhiri dengan soundtrack yang benar-benar brilian. Judul ini tentu sepadan dengan waktu penggemar genre JRPG.

Sumber:

Berita Game: Ar Nosurge Ode to an Unborn Star

Comments are closed.