Persaingan Uber di Market Transportasi

http://www.ristorantetrattoriatunnel.com – Saat Uber keluar dari skandal pelecehan seksual yang menyebabkan pemecatan Travis Kalanick minggu ini dan beberapa eksekutif puncaknya, perusahaan menghadapi dilema kembar: bagaimana cara membersihkan lingkungan kerja perusahaan dan memperlengkapi jajaran eksekutifnya; Dan bagaimana menjaga kredibilitas dengan basis pelanggan dan tim inti pengemudi tingkat jalanan.

Uber mengendalikan lebih dari 80 persen pasar berbagi perjalanan dalam negeri, dengan banyak perkiraan, dan bersaing ketat di kota-kota besar di seluruh dunia. Namun, perusahaan pesaing seperti Lyft, Juno dan lainnya telah memanfaatkan gejolak baru-baru ini dan menggigit tumitnya. Tujuan mereka adalah untuk membawa supirnya, merayu para pelanggannya, dan melangkah keluar dari jalan sementara citra korporat Uber terpecah.

Sementara pencarian tim eksekutif baru berlanjut, Uber harus fokus pada tiga hal, menurut Roger Lanctot, direktur mobilitas otomotif yang terhubung di Strategy Analytics. Ini harus

  1. Terus menarik pelanggan
  2. Terus merekrut driver berkualitas
  3. Mengembangkan hubungan positif dengan regulator lokal

Pertempuran Uber harus berjuang setiap kali memasuki pasar baru

“Pertarungan untuk penumpang dan supir – itu adalah hal hati dan pikiran,” kata Lanctot kepada ristorantetrattoriatunnel. “Orang-orang hanya merasa jengkel menggunakan Uber Mereka hanya merasa cukup bahwa mereka mengubah pola penggunaan Uber untuk menggunakan alternatif lokal yang lain.”

Uber

Uber

Membangun kembali merek Uber

Lyft dan saingan lainnya telah memenangkan pertarungan untuk menarik bakat, kata Lanctot, karena persepsi di antara driver ride-sharing adalah mendorong budaya yang kompetitif, yang membuat pengemudi merasa seperti mereka sendiri tanpa banyak dukungan, sementara Lyft, di Sisi lain, “memberi tahu tentang kualitas dan pelayanan.”

Misalnya, Lyft bulan lalu meluncurkan insentif baru untuk memudahkan pengemudi mengendalikan kehidupan kerja mereka dan menghasilkan lebih banyak uang. Pickup terjadwal – yang oleh Lyft mengklaim merupakan yang pertama di industri yang ditawarkan – memberi pengemudi hingga tujuh hari memperingatkan tentang janji pelanggan. Lyft juga meluncurkan Zona Daya di 17 kota, yang memungkinkan pengemudi mendapatkan bayaran lebih banyak untuk mengemudi di area tertentu selama jam-jam tertentu. Selanjutnya, Lyft sekarang menawarkan aplikasi baru hanya untuk driver.

Sementara berada dalam guncangan penggilingan eksekutifnya, Lyft awal pekan ini diam-diam menggandakan opsi tip default untuk penumpang yang naik dengan biaya US $ 25 atau lebih. Pilihan tip sekarang default menjadi $ 2 sampai $ 10 pada wahana yang lebih mahal dari $ 1 sampai $ 5 yang lama, dan penumpang juga dapat memilih tip khusus.

Lyft baru-baru ini mengadakan kemitraan dengan perusahaan kendaraan otonom nuTonomy, dengan rencana untuk merekayasa teknologinya di Boston. Perusahaan yang didirikan oleh CEO Karl Iagnemma dan Emilio Frazzoli, telah menguji teknologi kendaraan otonomnya di Singapura sejak musim panas 2016.

Skandal pelecehan Uber tidak mempengaruhi produk inti perusahaan tersebut, kata Steven Polzin, direktur riset kebijakan mobilitas di Pusat Penelitian Urban Urban University of South Florida.

Namun, pihaknya telah benar-benar merusak brand dan daya tarik perusahaan kepada investor dan karyawan potensial, katanya.

“Persepsi saya adalah bahwa kekejaman mengenai pemerintahan Uber sangat mempengaruhi reputasi bisnis mereka dengan investor, dan kredibilitas mereka sebagai IPO masa depan atau tempat kerja untuk bakat,” kata Polzin kepada ristorantetrattoriatunnel.

Kemungkinan akan menghadapi masa sulit dengan regulator pemerintah di masa depan, katanya, mengingat reputasi perusahaan yang rusak untuk hubungan karyawan, budaya perusahaan dan kepemimpinan.

“Saya pikir tekanan kumulatif pada Uber akan berdampak, karena regulator cenderung tidak terintimidasi dan / atau diintimidasi ke depan,” kata Polzin.

Menyimpan Driver

Sementara fokus dalam beberapa hari terakhir sebagian besar adalah pada budaya perusahaan, ada area lain di mana perusahaan perlu mengencangkan semuanya secara signifikan, dan itu adalah basis pendukung naik-naik yang masih sangat penting. Seiring dengan pertumbuhan astronomi, Uber telah menghadapi banyak pertempuran dengan pengemudi. Banyak yang mengeluhkan peraturan di tempat kerja dan masalah kompensasi, dan mereka telah mencari perlindungan serikat pekerja di kota-kota utama, termasuk New York dan Seattle.

Uber pada hari Selasa mengirim sebuah email yang mengumumkan serangkaian perubahan peraturan kompensasi dan kerja yang diarahkan untuk memperbaiki hubungannya dengan kelompok pendorong utamanya, yang sangat penting bagi model bisnis perusahaan saat ini.

Perusahaan tersebut mengumumkan rencana untuk mengizinkan pengemudi menerima tip, dengan kebijakan baru yang awalnya berubah di Seattle, Houston dan Minneapolis. Kota-kota tambahan akan ditambahkan dalam beberapa minggu ke depan, dan sistem akan berkembang secara nasional pada akhir bulan depan.

Penunggang akan memiliki pilihan untuk memberi tip kepada pengemudi saat diminta menilai pengalaman mereka menggunakan aplikasi seluler, dan akan diberikan hingga 30 hari untuk menambahkan tip ke tagihan mereka.

Peluncuran in-app tipping mengikuti keputusan bulan April oleh Komisi Taksi dan Limousine New York untuk meminta opsi setelah Independent Drivers Guild, yang mewakili 50.000 supir hujan es, meluncurkan kampanye publik untuk mengubah kebijakan Uber.

Uber juga mengumumkan bahwa mereka akan membayar biaya pembatalan kepada pembalap jika pelanggan membatalkan perjalanan setelah lebih dari dua menit – turun dari lima menit. Selain itu, setelah dua menit menunggu pickup pelanggan, pengemudi akan mendapatkan tarif per menit

Uber mengumumkan penambahan asuransi perlindungan cedera melalui Aon, yang mencakup cedera pengemudi dan kehilangan pendapatan. Ini juga memperkenalkan fasilitas tambahan untuk program insentif pengemudi Quest-nya, yang memberi bonus driver untuk mencapai sejumlah perjalanan dalam periode waktu tertentu. Insentif baru memungkinkan pengemudi menguangkan pendapatan mereka seketika dan memungkinkan semua perjalanan menuju Quest.

Terlepas dari tindakan tersebut, Uber masih gagal menangani masalah driver inti di lapangan, kata Leonard Smith, direktur pengorganisasian di Teamsters Local 117 di Seattle.

“Semua hal yang telah kami lihat sejauh ini mengarahkan karyawan langsung ke Uber,” katanya kepada ristorantetrattoriatunnel. “Kami belum benar-benar mendengar tentang masalah driver.”

Uber melatih kontrol langsung atas berapa banyak pengemudi membuat, namun mengklaim mereka adalah kontraktor independen, kata Smith.

Setelah memperhitungkan biaya operasi dan jumlah pengemudi uang harus membayar kembali ke Uber, beberapa pembalap Togel Online hanya membawa pulang $ 3 per jam, dia mempertahankan, mencatat bahwa “mayoritas orang yang bekerja dengan kami sedang berjuang untuk memasukkan gas ke dalam mobil.”

Memulihkan Iman

Dalam hal jajaran teratas Uber, kerusakan pada perekrutan eksekutif dan merek korporat mungkin mengharuskan Uber untuk mencari talenta di luar perusahaan, kata Karl Brauer, penerbit eksekutif untuk Autotrader dan Kelley Blue Book.

“Ini mencerminkan berapa banyak orang telah kehilangan kepercayaan pada Travis,” katanya kepada ristorantetrattoriatunnel.

Dengan membawa kandidat wanita yang kuat, Brauer menyarankan, akan pergi jauh untuk mengirim pesan bahwa jajaran bawah Uber mengerti bahwa mereka memiliki masalah yang perlu ditangani.

Persaingan Uber di Market Transportasi
Tagged on: